Rabu, 17 Februari 2010

suddenly, Backpacker To Pekalongan-semarang, Central Java for a while! yipiie

yuuppp! hollaaa semuaaa teman2 :)))

selama UAS kemarennnnn,, aku bnr udahhh ga beraktivitas yg mengandung unsur "refreshing"..tetep aja padet dengan kegiatan di kampus dannn di moretosee,,as ussual u know :)
i'll have CRAZYY Idea with my BFF :: dimitron! yiiihhaaa,,,! sehabis ujiannn, aku langsung backpaking ke pekalongan dan semarang:) heeueehehhee..semuanya serba mendadak :) and akhirnya, BERANGGGGGGKAAATTT !!!!

 yuuupppi! me and my BFF in Becak (traditional transportation in java) 

sampe di pekalongannn aku menemukan dan merakanann cuaca yang sangattt berbedaaaa,, panasssssss..very0very HOT!!!! makanyaa kau selalu bawa kipas kemana2:) hehehehe,,,, disana aku tinggal bersama keluarga dimi :) yg hangat :)
terim akasiih papi mami and titi :)

yaaapp! setalah di pekalongannnnnn,, aku mencoba makan es durenn yg mak nyussssss buangett!and rujak cingurrr ..yayyyaa,, trs ke semarangg dechh,,,,,,,, cariii lumpia semarangg,, bandeng presto,,, guuuuoooammm! seruuu,, jalan2 ..oanas2....menelusuriii jalananan........bnr turiissss......... sangkiinbgg jauuhhnya jalann,, ampeannn kaki sakiit semua :((( hehehheee,,,, tapiii seruu..pkkny yang paliing maknyus dari semua makanann adalah ES DUREN! top markotop!!!!!


many thanks for dimitron fam to serv me:)
i love u all :)

 
jessica vandewoodsen and dimitron waldorf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar