Rabu, 17 Februari 2010

VALENTICE photo competition 2010! BLOOP ENDORSE :)

 
jessica in frame , moretosee dress 

tanggal 14 februari merupakannn hari valentine ...:) hari kasihh ssayanag kita ske semua orang, ke orang yg kita syaanginn :) and di tahun ini ,, 2010 merupakannnn valentine yg special bgtt buat aku :) selainn setiap tahunnya aku selaluu merayakannn untuk berbagii aksiihhh sayangg lebih lagii ke orang lainn,,,,yg special adalah,, tahun inii aku bersma my bezzita,, mas ku tersayangg,, merayakannya :) hhehehhehe,,,,, hmmmm........semuanyaa serba cepet.......apalagii sebnernya ga konsen bgt karena dy mau sidang KP di kampus..dan itu merupakan hari yg luar biasa bgttt bagiii dy dan juga aku,.,,,dan semua orang yg sayang sam sdy....huuuuhuh......otomatis bgtt,,, aku g aterlalu gmn2....hmmm tapii,, jauhh sebelum inii,,kita udahhh mengikutii sebuahhhh event PHOTOSCOMPETITION ygggg seruuu bgtt! dari distro kesayangan aku dan dia , BLOOP ENDORSE :) nah,, kita udahhh beli2 propertinya segaka macem dari seminggu sebelumnya dengannnn banyakkk bgt perjuangannmmmm,, sampe ke ujung dunia,,melewati lembah, gunung, bukit, sungai,, hahhahahahha,,,,,,,,dannna khirnyaa tiba pada saat pemotretan ,, nihhh dyyy liputannya ...:) Lets see, guys !



  
thats it1! me and my bezzita :0 in action! bezzita wear bloop jacket and me wear my moretosee dress


and thennn in this pix with my best friend; dimitron decepticon :) 


sampe ada yg candid2 segala :) hehhehh,,,,lucu ya..:))
semuanya serba spontanitas :) semuanyaaaaa happy......:) mhmmm.........sehariann kita pemotretannn :) dengann segala macem pose :)




  
hahhaha,, sampe kayak cruelaa de vil kayak giniii kan:) inii foto bersama sahabatkuu :)


disela-sela waktu foto,, aku merapikan bajunya :) eehhhe e ehh candiid :) nice!



ada acara kaget2n segala ...hahahhaha,,,, tapiiii dia flatt aja walopunn aku mauu kagett selebay apapun ! hahahhaha mas..mas.......! 


iniii juga acara kaget2n ...hahahahhaha.,,,,


senyuman yg tulus berangkat dari ketulusan:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar