Jumat, 07 Mei 2010

Menelusuri jakarta yg padat..

Malam semua..

Ketika sore sudah akan menurup wajahnya dengan warna senja...kemerah merahan serasa malu dan terdiam... Begitu pula dengan seiring apa yg kualami...ku melihat langit ,dan menikmati musik smbil sedikit bernyanyi sendiri d mobil dalam kemacetan yang sangat padat... Dan tak bergerak..

Ketika pk.18.00- sore tepat sekali pada saat adzan mahgrip berkumandang... Dengan damai , aku dengarkan,, sesaat aku melihat hiruk pikuk orang berlalu lintas... Beraktivitas dengan apa tujuan mmereka...ɑd yang kelelahan dengan perjalannya, dengan amarah dan emosi, bus, angkot... Ibu-ibu dan anak kecil menyebrangi jalan...air sungai yang tercemar... #pd saat ini,tepat berasa d belakang plaza indonesia..
Dan, aku tersendak..dan mengelus dada..melihat fenomena seperti ini... Betapa kontras sekali kehidupan...dengan mewahnya plaza-plaza atau gedung2 tinggi yg menjadi jantung kota jakarta..yang, hanya berbataskan tembok denngan apa yang sudah kuceritakan tadi,lingkungan,dan kondisi yang sangat menyedihkan..

Ya..itulah hidup..

Dear GOD...
Sebelum aku menistirahatkan ragaku dalam tidur..
Äkü tak hentinya2 berdoa dan bersyukur kepadaMu.. Atas semua,keadaan yang engkau berikan,kemudahan yang engkau berikan,kesempatan untuk terus bernafas, tetap tertawa, berkumpul dengan orang yg aku sayangi, tetap dapat menikmati makanan enak, menikmati fasilitas yang lebih.. Dan tak terhingga apapun yang engkau berikan..

thannks GOD..

ǦǿǾǿƌ nite'
Jessica|moretosee
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Posted via email from jessicamoretosee's posterous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar